Koramil 1602 Sindang Menghadiri Rapat Koordinasi Panen Perdana di Kecamatan Pasekan

Koramil 1602 Sindang Menghadiri Rapat Koordinasi Panen Perdana di Kecamatan Pasekan

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Persiapan Panen Perdana Desa Pagirikan yang bertempat di Blok Jembatan Rt.14/05 Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan kabupaten Indramayu, Rabu 6/3/2024

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Pasekan Dedeh Nurjanah beserta jajarannya, Danramil 1602/Sdg diwakili Serka Muhaemin, Ka. UPTD KPP Wilayah Kecamatan Sindang, Cantigi dan Pasekan Ibu Kaci, Koordinator Penyuluh Pertanian BPP Pasekan Nursulaiman, SP beserta anggota Staf, Kuwu Pagirikan H.Mustofa Syahid beserta para pamong dan para tamu undangan yang lainnya.

 

Usai rapat koordinasi Danramil 1602 Sindang melalui Babinsanya Serka Muhaemin menjelaskan maksud dan tujuannya rapat tersebut untuk mendorong dan meningkatkan koordinasi serta keterpaduan kegiatan bantuan pemerintah komoditi tanaman pangan, Dinas Pertanian Provinsi dan Kab/Kota dengan instansi terkait.

“Meningkatkan luas tanam dalam rangka peningkatan produksi dan provitas tanaman pangan,Membahas permasalahan yang muncul dan solusi pemecahannya dalam pelaksanaan kegiatan serta faktor – faktor yang dapat mendukung tercapainya sasaran produksi yang telah ditetapkan,”Katanya.

Selain itu Serka Muhaemin juga menyebut perlunya dukungan dari pihak pihak yang terkait untuk membantu para petani dalam bercocok tanam.

“Sehingga para petani tidak lagi kesulitan tentang Pupuk, dan untuk kesejahteraan para petani dalam meningkatkan ketahanan pangan,”Pesannya.(Msi)