Koramil 1602 Sindang Menghadiri Pawidya Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024 SMPN 2 Sindang

Koramil 1602 Sindang Menghadiri Pawidya Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024 SMPN 2 Sindang

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Gedung Aula Nyi Endang Darma Ayu Kampus Universitas Wiralodra Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Indramayu, Babinsa Koramil 1602/Sdg Menghadiri Undangan Pawidya Kelas IX SMPN 2 Sindang Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekmat Sindang, Danramil 1602/Sdg di Wakili Sertu Wartono, Kapolsek Sindang, Kepsek SMPN 2 Sindang, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, Perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu, Para Guru dan Staf SMPN 2 Sindang, dan Seluruh Siswa/Siswi SMPN 2 Sindang.

Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat menghadiri acara tersebut mengatakan dan lebih bangga lagi, para lulusan yang dilepas merupakan generasi siap berjuang demi meraih cita-cita yang mereka kejar.

“Selesai bukan berarti usai, mari sukseskan masa depan. Apa yang kalian cita-citakan bisa tercapai menjadi kuat dan terus berinovasi, mereka yang telah lulus adalah generasi hebat yang akan siap menghadapi beratnya tantangan di masa depan,” terang Sertu Wartono.

Sertu Wartono berharap, bekal ilmu dan keterampilan yang didapat selama di bangku sekolah dapat menjadi modal bagi mereka untuk merajut masa depan yang lebih baik lagi, Kamis 20/6/2024.

Selain itu, lulusan juga diharapkan bisa memilih pekerjaan yang sesuai passion dan bidangnya maupun berwirausaha sebagai pilihan dalam kehidupan yang bisa mengubah ekonomi minimal dari lingkungan keluarganya atau melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi, sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat tidak hanya untuk dirinya tapi untuk orang banyak.

“Tantangan hidup yang sesungguhnya adalah saat kalian lulus dari sekolah, untuk itu raih cita citamu setinggi langit demi masa depan yang Sukses, bahagia dan cemerlang,”Pungkasnya.
(Maskani)