Koramil 1602 Sindang menghadiri Musyawarah Jasa Pompanisasi Sekecamatan Sindang

Koramil 1602 Sindang menghadiri Musyawarah Jasa Pompanisasi Sekecamatan Sindang

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 menghadiri kegiatan Musyawarah jasa Pompanisasi yang bertempat di Aula BPP Kecamatan Sindang Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala UPTD KPP Sindang, Kepala BPP Kecamatan Sindang, Danramil 1602/Sdg di Wakili Serda Saefrudin, Seluruh Babinsa Wil Kecamatan Sindang, Seluruh PPL Kecamatan Sindang, dan Para Ketua Jasa Pompanisasi, pada hari Kamis 16/5/2024.

 

Serda Saefrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam pelaksanaan mengatakan bahwa hasil Musyawarah untuk Menjalin Silaturahmi dengan Para PPL dan Para Ketua Jaspom Sekecamatan Sindang untuk saling bekerjasama dan saling Berkoordinasi.

 

“Saling Bekerja Sama Sesama Jaspom dan Para Pendamping di Lapangan, Kepala UPTD KPP mengingatkan kepada para Jaspom untuk bisa mematuhi peraturan yang telah disepakati bersama terkait dengan biaya pertanian pada saat tanam padi baik biaya pengairan maupun biaya penggarapan dengan traktor,sehingga memudahkan kepada tim pengelola air pertanian untuk bisa memaksimalkan hasil dari pertanian,”Kata Serda Safrudin.

 

Selain itu, Serda Saefrudin juga menyampaikan pengarahan kepada para Jaspom terkait dengan pertanian dan harapannya agar para petani bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada saat musim kemarau maupun di musim penghujan lahan Sawah Terairi.

 

“Para Jaspom Menyarankan Karena Masih Banyak Kendala di Lapangan dan Kendala dalam Pembelian BBM untuk Kebutuhan Pompanisasi,”Pungkasnya.(Maskani)