Koramil 1602 Sindang Menghadiri Kegiatan Musyawarah Wilayah Himasal Provinsi Jabar Ponpes Lirboyo 

Koramil 1602 Sindang Menghadiri Kegiatan Musyawarah Wilayah Himasal Provinsi Jabar Ponpes Lirboyo 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Yayasan Al-hidayah Ponpes Hidayatul Tholibin Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Wilayah Himasal (Himpunan Alumni Santri Lirboyo) Provinsi Jawa Barat di Ponpes Hidayatul Tolibin.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PBNU Jabar KH. Juhaedi Muhamad, SH. Sekaligus Ketua Himasal Jabar, Ketua Syuriah PBNU Jabar KH. Ubaidillah Haris, Bupati Indramayu diwakili Camat Pasekan Dedeh Nurjanah, Dandim 0616/Indramayu diwakili Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar, Kapolres Indramayu diwakili Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyadi, SH.

 

Kapten Inf Dadang Iskandar Danramil 1602 Sindang saat menghadiri acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta Alumni Ponpes Lirboyo yang telah mengundang.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kami di sini bisa berkesempatan menghadiri acara ini, semoga dalam acara ini banyak hikmah yang didapat,”Kata Danramil 1602 Sindang saat sambutannya.

 

Ia juga menghimbau kepada para Alumni santri Jawa timur/Pesantren Lirboyo agar selalu saling berkoordinasi antar sesama warga dan Petugas.

 

“Kami dari Koramil 1601 Sindang ajak selalu siap Monitoring kegiatan yang akan dijalankan oleh para alumni pesantren Lirboyo,”Kata Danramil.(Maskani)