Koramil 1602 Sindang melalui Babinsanya melaksanakan kegiatan Puldata di Wilayah Binaan 

Koramil 1602 Sindang melalui Babinsanya melaksanakan kegiatan Puldata di Wilayah Binaan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melalui Babinsanya Melaksanakan kegiatan Puldata di Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Selasa 23 April 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Terusan dengan di hadiri Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono dan di sambut baik oleh Kasi Pemdes Rifan dan Staf Pelayanan Mudiono.

 

Sertu Wartono anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan tugasnya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Puldata ini adalah untuk Meningkatkan Kinerja Para Pegawai Desa dan Mensinkronkan Data nyata dengan Data Elektrik di wilayah Binaannya.

 

“Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Agar Maksimal dan Pendataan Umur 17 Tahun Agar Pembuatan KTP Pemula,”Kata Sertu Wartono saat melaksanakan tugasnya.

 

Dirinya berpesan kepada Pemerintah Desa agar selalu Kordinasi dan komunikasi terkait data warga masyarakat di wilayah Binaannya.

 

“Kami berharap agar selalu berkoordinasi dengan baik, supaya mendapatkan hasil yang Sinkronisasi data warga Masyarakat,”Pesannya.(Maskani)