Koramil 1602 Sindang Melaksankan Monitoring Pembangunan Irigasi Pompa di Desa Pabean Ilir

Koramil 1602 Sindang Melaksankan Monitoring Pembangunan Irigasi Pompa di Desa Pabean Ilir

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari ini Sabtu, Tanggal 20 Juli 2024, Bertempat di Blok Tamin RT/RW 12/03 Desa Pabean ilir, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan Monitoring giat pembangunan irigasi Pompanisasi (IRPOM).

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Monitoringnya dengan Kelompok Gapoktan Carik Tani yang sedang membangun Irigasi pompanisasi (IRPOM) guna untuk mengaliri air di area persawahan Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Indramayu

 

“dengan seluas kurang lebih 50 Hektar, dan saat ini pembangunan irpom sudah berjalan 8 hari dan masih tetap berjalan dengan keadaan aman,”Kata Serda Iswandi saat berada dilokasi tersebut.

 

Masih dikatakan Serda Iswandi bahwa Selaku Babinsa, Ia juga menyampaikan adapun Tujuan Monitoring ini untuk menjadikan pembangunan agar kualitas bangunannya yang baik dan bagus.

 

“Meningkat Kemanunggalan TNI dan Mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional,”Ujar Serda Iswandi.

 

Ia juga berpesan kepada para Kelompok Tani agar selalu menjaga dan merawat bangunan jika sudah bisa digunakan dan bisa di tempatkan untuk para petani.

 

“Gunakan bangunan ini dengan baik, Karena bangunan ini bertujuan untuk memperlancar kegiatan para petani saat beraktivitas di sawah,”Pungkasnya.

(Maskani)

 

Artikel Terkait

Tulis Komentar