Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Ketua Tagana

Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Ketua Tagana

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Sabtu Tanggal 14 September 2024, Bertempat di Bendungan Rt. 02/01 Desa Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Koramil 1602 Sindang Melaksankan kegiatan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Ketua Tagana Desa Brondong.

Kegiatan ini di hadiri Babinsa Desa Brondong Serka Muhaemin anggota Koramil 1602 Sindang, Bhabinkamtibmas Desa Brondong, Lurah Desa Brondong, Ketua Tagana Indramayu.

Serka Muhaemin anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Kegiatannya Mengatakan bahwa kegiatan komsos ini merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antara aparat keamanan dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan.

“Adapun Tujuan Komsos ini untuk Memupuk kebersamaan dan rasa saling menghormati, dan Menjalin kedekatan dengan warga,”Kata Serka Muhaemin.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Menjaga kondusifitas di wilayah Binaannya.

“Mendapatkan informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat, dan Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”Ujarnya.

Babinsa Mengajak kepada semua pihak dan unsur terkait dan warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya,”Agar lingkungannya menjadi aman, Tentram dan damai serta kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan tertib dan supaya masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan aktivitas keseharian,”Pungkasnya.

(Maskani)