Koramil 1602 Sindang Melaksankan Kegiatan Himbauan Kepada Jasa Traktorisasi

Koramil 1602 Sindang Melaksankan Kegiatan Himbauan Kepada Jasa Traktorisasi

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di halaman rumah Cakyani Blok Asbal RT/RW 05/01 Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan silahturahmi dan himbauan kepada pemilik jasa traktorisasi Desa Panyingkiran Lor.

 

Serma Warsono anggota Koramil 1602 Sindang dalam kunjungannya menyampaikan Inti dari himbauan tersebut, agar jasa Traktorisasi segera kordinasi dengan pemilik sawah untuk segera melaksanakan olah lahan sawah.

 

“Agar jasa traktorisasi melaksanakan pekerjaannya dengan cepat dengan tidak mengurangi kualitas dari hasil kerjaannya,”Kata Serma Warsono saat bersama Petani dan Jasa Traktorisasi.

 

Selain itu, ia juga menyampaikan agar jasa traktorisasi segera kordinasi dengan Ketua Poktan dan anggota Poktan untuk segera melaksankan olah lahan dan persemaian Padi di lahan.

 

“Adapun Tujuan kegiatan tersebut untuk memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan Mempererat Tali Silahturahmi, serta Mensukseskan Ketahanan Pangan,”Pungkasnya.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Serma Warsono, Ketua BPD, Lurah, Raksabumi, Jasa Traktorisasi, dan para petani di wilayah sekitar lokasi.(Maskani)