Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa 

Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan pendistribusian simpan pinjam mesin pompa ke Kelompok Jasa Pompanisasi dan Poktan di Wilayah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, pada Selasa 25 Juni 2024.

 

Bertempat di Blok Liong Kantor BPP Pasekan Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan, telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa ke Kelompok Jasa Pompanisasi dan Poktan yang sedang membutuhkan mesin pompa untuk mengalirkan air ke sawah petani di Kecamatan Pasekan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar beserta 2 orang Babinsa wilayah Pasekan, Koordinator BPP Pasekan beserta 1 orang anggota, dan Para Poktan perwakilan tiap Desa di wilayah Pasekan dan sekitarnya.

 

Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar menjelaskan dalam pendistribusian mesin pompa ada beberapa alat yang untuk penunjang

 

“Adapun pengangkutan tersebut yang di bawa seperti, 25 Unit mesin pompa, 25 buah selang buang, 25 buah selang hisap, 25 buah oli mesin dengan menggunakan kendaraan mobil Pickup nopol E 9219 PD,”Kata Danramil.

 

Danramil berpesan kepada para peminjam alat pompanisasi ini agar digunakan secara bergantian dan digunakan sesuai yang di butuhkan.

 

“Agar penggunaannya awet dan tahan lama, dan kepada para kelompok tani dan pompanisasi agar merawat dan menjaga mesin pompa ini,”Pungkasnya.(Maskani)