Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Pendistribusian Bantuan Mesin Pompa Pada Poktan 

Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Pendistribusian Bantuan Mesin Pompa Pada Poktan 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kantor Kecamatan Sindang Jl. MT. Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602/Sindang Melaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan Mesin Pompa Air Kepada Poktan di wilayah Kecamatan Sindang, Rabu 26/6/2024.

 

Hadir giat pendistribusian mesin pompa, Sekmat Sindang Indra Sulastri, Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar, Kepala UPTD KPPP Sindang Ibu Kaci, Kuwu Sekecamatan Sindang, Gapoktan dan Poktan Wil Kecamatan Sindang.

 

Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar saat pelaksanaan pendistribusian mesin pompa mengatakan bahwa kegiatan ini upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kemanunggalan TNI.

 

“Mesin pompa ini, bertujuan untuk membantu para petani agar pada pelaksanaan panen padinya bisa maksimal,”Kata Danramil Sindang.

 

Ia berpesan kepada para Petani agar bisa menjaga alat mesin pompa yang di distribusikan ini, supaya bisa awet dan tahan lama sehingga bisa di gunakan Samapi beberapa musim panen padi.

 

“Mudah mudahan bisa awet dan tahan lama, dan di gunakan sesuai keinginan agar bisa membantu kesulitan para petani di wilayah sekitar,”Pungkasnya.(Red***)