Koramil 1602 Sindang melaksanakan Pendampingan pengukuran Kebugaran Jasmani Jama’ah Haji

Koramil 1602 Sindang melaksanakan Pendampingan pengukuran Kebugaran Jasmani Jama’ah Haji

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan pendampingan Pengukuran Kebugaran Jasmani Bagi Calon Jamaah Haji (CJH) UPTD  Puskesmas Sindang.Sabtu 27/4/2024.

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di  Kantor UPTD Puskesmas Sindang.jln Raya  Rambatan Wetan  Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu dengan di hadiri kader Puskesmas Sindang, Babinsa Rambatan wetan Sertu Tapral, dan peserta Puluhan dari Jamaah Haji.

Sertu Tapral Babinsa Koramil 1602 Sindang saat dilokasi menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut di mulai dari Route yang dilalui seputaran Jalan Raya Rambatan Wetan dengan jarak tempuh kurang lebih 2 KM.

“Di selenggarakannya Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Menjaga Kesehatan Kebugaran Jasmani Sehingga Menciptakan Daya Tahan tubuh yang kuat dan prima di saat mulai pemberangkatan ke tanah suci Mekkah,”Kata Sertu Tapral saat dilokasi.

Ia berpesan kepada para peserta calon Haji yang hadir agar selalu menjaga kesehatan, kebugaran dan stamina agar selalu sehat dan tetap waspada.(Maskani)