Koramil 1602 Sindang Hadiri Pelepasan Akhir SMP dan SMK IT Yayasan Hidayatul Mujahidin

Koramil 1602 Sindang Hadiri Pelepasan Akhir SMP dan SMK IT Yayasan Hidayatul Mujahidin

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri acara pelepasan akhir SMP dan SMK IT yayasan Hidayatul Mujahidin yang bertempat Lingkungan Yayasan Hidayatul Mujahidin Rt 29 Desa Rambatan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Sabtu 25/5/2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Hidayatulah H.Caridin bersama pengurusnya, Kabid SMP Indramayu Hj.Ety Herawati, Kepala Sekolah Adis Sarianto Spd, Kasi Kesos, Koramil 1602/Sdg Sertu Tapral, Polsek Sindang Bripka Ariyono, Tamu Undangan Orang Tua murid, dan Peserta Wisuda siswa dan siswi SMP dan Siswa siswi SMA.

 

Dalam kegiatan tersebut Sertu Tapral Babinsa Koramil 1602 Sindang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengundang pada kegiatan tersebut.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengundang Koramil Sindang dalam acara pelepasan siswa-siswi SMP dan SMA Hidayatul Mujahidin,”Kata Sertu Tapral.

 

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa ada pertemuan pastinya ada perpisahan, maka dari itu ia mengatakan bahwa gunakan ilmu sebaik mungkin untuk selalu di terapkan dalam kehidupan.

 

“Mudah mudahan dalam menempuh dunia pendidikan sangat berguna ilmu yang didapatkan dari berapa tahun menempuhnya, jadi ingat satu hal bahwa sebagai anak harus bisa berbakti kepada kedua orang tua,”Pungkasnya.

(Maskani)