Koramil 1602 Sindang Hadiri Kegiatan Bimtek KPPS Pemilu 2024 Sekecamatan Sindang

Koramil 1602 Sindang Hadiri Kegiatan Bimtek KPPS Pemilu 2024 Sekecamatan Sindang

INDRAMAYU-Koramil 1602 Sindang menghadiri Kegiatan Bimtek KPPS Pada Pemilu Tahun 2024 SeKecamatan Sindang yang bertempat di Gedung Serba guna depan Koperasi Sadar Jl.MT Haryono Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Sindang di wakili Kasi Tapem H.Pendi, Danramil Sindang di wakili Sertu Wartono, Kapolsek Sindang Akp Suhendi, Ketua Panwascam di Wakili Diki H F, Ketua PPK Jajang Kurnia, Para Ketua PPS dan Seluruh anggota PPS dan KPPS Desa Kenanga dan Rambatan wetan.

Ketua PPK Sindang Jajang Kurnia saat sambutannya menjelaskan maksud dan tujuannya di laksanakan Bimtek PPS dan KPPS sekecamatan Sindang.

“Adapun maksud dari kegiatan tersebut agar PPS dan KPPS desa lebih mengetahui tugas pokok dan fungsi masing masing sehingga dalam menjalankan tugasnya bisa lebih bersemangat dan paham rambu rambu yang harus dilakukan dalam tiap tahapan Pemilu,”Kata Jajang.

Masih di sampaikan Jajang agar PPS dan KPPS Desa Lebih Profesional dan paham tentang prosedur pemungutan dan penghitungan suara sesuai dengan peraturan cara pemungutan dan penghitungan suara yang sudah di tetapkan di wilayahnya masing masing.

Sementara Danramil 1602 Sindang yang di wakili Sertu Wartono usai Pelaksanaan Bimtek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di Laksanakan selama 2 Hari.

“Bimtek ini dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 27 – 28 Januari 2024
Hari Sabtu Desa Kenanga, Rambatan wetan, Terusan, Panwet dan Hari Minggu
Desa Panyindangan kulon, Babadan, Penganjang,Dermayu, Sindang, Wanantara,”Ungkap Sertu Wartono