Koramil 1602 Sindang Hadiri Acara Kegiatan Sertijab 3 Kuwu Sekecamatan Sindang 

Koramil 1602 Sindang Hadiri Acara Kegiatan Sertijab 3 Kuwu Sekecamatan Sindang 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang menghadiri kegiatan Sertijab Kuwu Desa Rambatan wetan, Kuwu Desa Rambatan Panyindangan wetan dan Kuwu Desa Penganjang yang bertempat di aula kantor Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sindang, Dadang Supriatna, Danramil 1602/Sindang diwakili Babinsa Serda Moh Saefrudin, Kapolsek Sindang, diwakili Kasium, Aiptu Edi, Kepala KUA Kecamatan Sindang, Para Kuwu sekecamatan Sindang, Ketua TP.PKK Kecamatan Sindang beserta seluruh ketua TP PKK Desa se wilayah kec. Sindang, Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 1602/Sdg, diwakili Ny. Muhaemin, Ketua Bhayangkari Polsek Sindang, dan Para Pamong Desa.

 

Serda Saefrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat menghadiri acara serah terima jabatan 3 kuwu sekecamatan Sindang mengatakan bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti masa jabatan kuwu yang beberapa hari dilantik Bupati.

 

“Setelah selesai para Kuwu dilantik dari Desa dari Desa Rambatan wetan, Desa Penganjang dan Desa Panyindangan wetan, kemudian di lanjutkan pelantikan serah terima jabatan TP PKK Rambatan Wetan, Panyindangan Wetan dan Penganjang,”Kata Serda Saefrudin.

 

Ia juga menyampaikan Selamat kepada para Kuwu yang sudah dilantik dan selamat bertugas kembali untuk melanjutkan Jabatan Kuwu kembali.

 

“Selamat kepada para Kuwu yang sudah dilantik dan selamat juga kepada Ketua TP-PKK yang pada hari ini juga dilantik untuk melanjutkan tugasnya,”Ucapnya.(Maskani)