Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Sindang Melaksanakan Pengamanan Hari Natal di Gereja

Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Sindang Melaksanakan Pengamanan Hari Natal di Gereja

24News.id. Indramayu- 3 Pilar Kecamatan Sindang melaksanakan pengamanan dalam Pelaksanaan kebaktian Misa Hari Natal di Gereja Keluarga Kudus Desa Totoran dan Gereja Stasi St Ursula Desa Pabean ilir Kecamatan Pasekan kabupaten Indramayu,Senin 25/12/2023.

Dengan Jamaat LK 20 Orang Di Gereja Keluarga Kudus Desa Totoran dan LK 150 Orang Di Gereja Stasi St Ursula di Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan. Dalam pelaksanaan Ibadah selaku pastur di Gereja Keluarga Kudus Desa Totoran dan Gereja Stasi St Ursula Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Romo Haryo dari Indramayu dengan Tema khotbah Kemuliaan bagi Allah dan Damai sejahtera di bumi.

Pengamanan 3 Pilar tersebut dari Koramil 1602/Sdg Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar, Sertu Subagyo, Serda Iswandi, Polsek Pasekan Iptu Edi Mulyana beserta anggotanya, Pol PP Kabupaten Indramayu dan trantib.

Saat Monitoring pengaman berlangsung, Kapten Dadang Iskandar Danramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kebaktian Misa Hari Natal dipastikan aman, lancar dan terkendali di wilayah tersebut.

“Kami dari Petugas gabungan selalu Monitoring pengamanan di wilayah tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam kegiatan Hari Natal di lingkungan tersebut,” Kata Danramil.