Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Pasekan Melaksankan Jum’at Bersih

Koramil 1602 Sindang Bersama Forkopimcam Pasekan Melaksankan Jum’at Bersih

 

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Jumat, Tanggal 19 Juli 2024, Bertempat di Solokan TPU Ki Buyut Suro Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan Jumat Bersih.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengaktifkan kembali saluran air yang sudah ketutup rerumputan di saluran Ki Buyut Suro Desa Pagirikan tersebut

 

Hadir di lokasi kegiatan, Camat Pasekan Ibu Dedeh Nurjanah bersama Sekmat dan Stafnya, Babinsa Pagirikan Serka Muhaemin, Kuwu dan Para Pamong Desa Pagirikan, Masyarakat Pagirikan, dan PKL Siswa SMK NU Karanganyar.

 

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatannya mengatakan adapun tujuan kegiatan tersebut bahwa Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

“Menjaga kebersihan lingkungan, mempererat hubungan antar warga, meningkatkan kesehatan masyarakat, dan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda,”Kata Serka Muhaemin.

 

Ia juga berpesan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan untuk tidak membuang sampah sembarangan baik dilingkungan maupun di kali.

 

“Menjaga kebersihan lingkungan merupakan salah bentuk kepedulian, dan para warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang Sampah di kali, karena akan menghambat aliran air sehingga akan berdampak pada kebanjiran lingkungan,”Pungkasnya.(Maskani)