Koramil 1602 Sindang Bersama Camat Cantigi menghadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Koramil 1602 Sindang Bersama Camat Cantigi menghadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

24news.id.Indramayu-Koramil 1602 Sindang turut berpartisipasi dalam kegiatan ISMAIN Bersholawat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Ikatan Santri Masjid At Taubah serta Ikomatun Nawawi (ISMAIN), Kamis 05/09/2024.

Acara yang berlangsung di Blok Lamaran, Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, kabupaten Indramayu tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dari Desa Lamaran Tarung dan Desa Panyingkiran Lor.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin, Kuwu Desa Lamaran Tarung Darjono, dan para tokoh agama setempat. Babinsa dari Koramil Serma Warsono, juga turut serta dalam kegiatan ini,

Serma Warsono anggota Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa dengan menghadiri kegiatan ini, memperlihatkan dukungan TNI terhadap kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah kabupaten Indramayu dan sekitarnya.

“Selain santunan, acara dilanjutkan dengan Sholawat Berjamaah yang akan dilaksanakan pada malam harinya. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar yang turut hadir,”Kata Serma Warsono.

Partisipasi Koramil 1602 Sindang dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di tengah masyarakat, khususnya dalam momen peringatan Maulid Nabi dan Harlah ISMAIN oleh masyarakat setempat.

Sementara Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin saat dilokasi Kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat sekitar terhadap anak Yatim di wilayah sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para Anak yatim di wilayah sekitar merasa terbantu dan menjadi ladang amal untuk kita semua,”Pungkasnya.

(Maskani)