Koramil 1602 Sindang bersama 3 Pilar Melaksanakan Patroli Gabungan Hingga Pagi Hari

Koramil 1602 Sindang bersama 3 Pilar Melaksanakan Patroli Gabungan Hingga Pagi Hari

 

24mews.id.-Seluruh Petugas TNI-POLRI melaksanakan pengamanan di malam Takbiran dengan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir di Wilayah teritorialnya.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu tepatnya di wilayah kecamatan Pasekan bersama 3 Pilar.

Serka Muhaemin anggota Koramil 1602 Sundang di sela sela kesibukannya dalam bertugas mengatakan bahwa tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing Binaan teritorialnya.

“Patroli Gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 1602 Sindang , SatPol PP Kecamatan Pasekan dan Polsek Pasekan,”Kata Serma Muhaemin.

Adapun Route Patroli gabungan wilayah Pasekan tersebut di mulai dari Mapolsek Pasekan – Masjid Jami’ Nurul Huda Blok Tegur Desa Pabeanilir – Wilayah Desa Totoran – Wilayah Desa Karanganyar – Playover Jembatan Pagirikan – Desa Brondong Kembali Ke Polsek Pasekan.

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga Kondusifitas wilayahnya masing agar keamanan dan ketertiban bisa Kondusif.

 

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif hingga Pagi hari dan warga masyarakat berbondong-bondong untuk melaksanakan Sholat idul Fitri di Masjid.(Msi)