Koramil 1602 Sindang Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke -78 

Koramil 1602 Sindang Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke -78 

Foto Koramil 1602 Sindang bersama                             Polsek Sindang

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksankan kunjungan Ke Polsek Sundang, Polsek Cantigi dan Polsek Pasekan, Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78.

 

Dalam kunjungannya, Danramil 1602 Sindang yang di wakili Sertu Kadiri beserta anggota yang lainnya dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari ulang tahun ke-78 tahun 2024, dengan mengangkat tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Foto Koramil 1602 Sindang bersama                           Polsek Pasekan

 

Kegiatan kunjungannya tersebut turut di hadiri Sertu Kadiri Beserta anggota Koramil 1602 Sindang, Anggota Polsek Sindang, Polsek Cantigi, dan Polsek Pasekan

 

Dalam Kunjungannya, Danramil 1602 Sindang yang di wakili Sertu Kadiri didampingi anggotanya, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan menegaskan bahwa TNI -POLRI tetap Bersinergi.

 

“Selamat hari ulang tahun ke-78, semoga di hari ulang tahun ini kita selalu di berikan kesehatan dan selalu bersinergi,”Ucap Sertu Kadiri, pada hari Selasa tanggal 02 Juli 2024.

 

Ia berpesan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar tetap meningkatkan Sinergitas untuk membangun Bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas.(Maskani)