Koramil 1602 Sindang Bantu Anak Sekolah dan Warga Sekitar Saat Menyeberang Jalan

Koramil 1602 Sindang Bantu Anak Sekolah dan Warga Sekitar Saat Menyeberang Jalan

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan menyeberangkan anak sekolah, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Pagi, Siang dan Sore hari demi membantu anak sekolah dan warga sekitar yang hendak menyeberang jalan.

 

Penyeberangan tersebut berlangsung tepatnya di depan SMPN Unggulan, Jl. Raya Desa Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.Senin 6/5/2024.

 

Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan menyeberangkan anak sekolah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rasa kepedulian terhadap anak Sekolah dan warga sekitar

 

“Perlunya pendampingan pada anak Sekolah dan menyeberangkan saat akan masuk ke sekolah Demi keselamatan, kebetulan tempat sekolah yang dianggap rawan Kecelakaan SMAN 1 Indramayu,SMPN Unggulan Kabupaten Indramayu,”Kata Sertu Wartono

 

Kegiatan yang bertugas penyeberangan anak Sekolah yang akan hendak masuk ke tempat sekolah,Petugas dari Koramil 1602 Sindang Sertu Wartono dan di bantu Security/Satpam SMPN Unggulan.

 

Kegiatan yang ramai di tempat tersebut sekira Pukul 06.58 WIB dan kegiatan yang rutin dilaksanakan sampai selesai.

Selain itu, kegiatan tersebut memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan sehingga aman dan tertib.(Maskani)