Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Pawidya Kelas XII Angkatan 24 SMKN 1 Balongan 

Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Pawidya Kelas XII Angkatan 24 SMKN 1 Balongan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Pawidya Kelas XII angkatan 24 SMKN 1 Balongan yang bertempat di Lapangan SMKN 1 Balongan kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Rabu 22/5/2024.

 

Kegiatan tersebut yang bertemakan “Terus Perjuangan Menghadapi Dunia nyata, Raihlah Impian dan Cita citamu” dengan di hadiri Camat Balongan di Wakili Sekmat Balongan Baman, Danramil 1601/Indramayu di Wakili Serda Eka Nurcahyo, Kapolsek Indramayu, Kepala Sekolah SMKN 1 Balongan Drs.H Rosidin, Komite Sekolah, Seluruh Orang tua/wali Murid beserta siswa-siswi kelas 12 SMKN Balongan, serta Para Guru SMKN 1 Balongan dan para tamu undangan.

 

Danramil 1601 Indramayu melalui Serda Eka Nurcahyo menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka pelepasan Siswa sekolah, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan pihak sekolah yang telah mengundangnya, dan berharap dengan adanya acara ini kita bisa saling bersilaturahmi antar sesama

 

“Perpisahan sekolah merupakan suatu tradisi pelepasan siswa-siswa yang telah menempuh pendidikan selama di sekolah tersebut. Perpisahan selalu menjadi acara penting bagi setiap siswa dan guru,”Kata Serda Eka Nurcahyo

 

Pada acara ini dijadikan momentum untuk mengucapkan terima kasih siswa kepada guru yang telah mengajar dan mendidik mereka. Selain itu, siswa juga akan menyampaikan permintaan maaf kepada guru atas kekhilafannya selama di berada dan dalam jam sekolah.(Maskani)