Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting 

Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Indramayu, Koramil 1601 Indramayu menghadiri kegiatan mini Lokakarya tingkat Kecamatan Indramayu yang bertempat di Jl.Yos Sudarso Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Indramayu Indra Mulyana, Danramil 1601/Indramayu diwakili Bamin Wanwil Serma Lukman, Kapolsek Indramayu diwakili Bripka Anton, Para Kepala UPTD/UPTB Kecamatan Indramayu, Para Kasi/ Kasubag Kecamatan Indramayu, dan Para Lurah/Kuwu Sekecamatan Indramayu, pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024.

 

Serma Lukman Babinsa Koramil 1601 Indramayu usai menghadiri rapat menjelaskan inti dari kegiatan tersebut adalah program Stunting dari kecamatan masih tetap berjalan masih memberikan makan kepada otas seminggu 2x.

 

“Sedangkan dari pihak pemdes memberikan bantuan makan terhadap anak Stunting 2x sebulan, dan sampai saat ini untuk anak Stunting sudah ada perubahan di berat badan, untuk tinggi badan masih belum terlihat,”Kata Serma Lukman usai mengikuti rapat.

 

Ia berpesan kepada orang tua agar selalu menjaga anaknya dari mulai kebutuhan pokok hingga lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah sekitar.

 

“Alhamdulillah, Kegiatan telah selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar, aman dan kondusif,”Pungkasnya.(Maskani)