Koramil 1601 Indramayu Mendampingi Tim UPTD Pertanian Mengecek Lokasi Untuk Bantuan Pompanisasi 

Koramil 1601 Indramayu Mendampingi Tim UPTD Pertanian Mengecek Lokasi Untuk Bantuan Pompanisasi 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan pendampingan Tim UPTD Pertanian Kecamatan Indramayu – Balongan, dalam rangka pengecekan titik program bantuan pompanisasi di 4 Desa kecamatan/kabupaten Indramayu.

 

Program pompanisasi diarea sawah guna mendukung ketahanan pangan di 4 desa di wilayah kecamatan Indramayu terdiri dari 4 desa yaitu Desa Teluk Agung, Plumbon, Pekandangan jaya dan Desa Pekandangan, Selasa 7 Mei 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubidrehalintan Tati Hartati dan staf, Konsultan Abdul Faad, KA UPTD Pertanian, Mantri pengairan Babinsa Desa Teluk Agung, Pelda. H.Imron Rosyadi berserta anggota lain dan Ketua Poktan masing masing desa.

 

Pelda H.Imron Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pendampingan bantuan Pompanisasi di wilayah Binaannya.

 

“Alhamdulillah kegiatan pengecekan lokasi yang akan mendapatkan bantuan Pompanisasi terdiri dari 4 Desa tersebut dalam keadaan Kondusif, Tertib, Lancar dan Aman,”Kata Pelda H.Imron.

 

Ia berpesan kepada para Kelompok Tani agar merawat dan menjaga ketika mendapatkan program Bantuan tersebut,”Ketika sudah di realisasikan bantuan Pompanisasi untuk para Kelompok Tani di pergunakan sebaik mungkin,”Pesan Pelda H.Imron.

(Maskani)