Koramil 1601 Indramayu Melakukan Pendampingan Pemberian Makanan Tambahan Anak Stunting 

Koramil 1601 Indramayu Melakukan Pendampingan Pemberian Makanan Tambahan Anak Stunting 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melakukan pendampingan pemberian makanan tambahan pada anak stunting yang bertempat di Taman Cimanuk Lama Jln.Veteran Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin 27 Mei 2024.

 

Pemberian Makanan Tambahan (PMT ) Tingkat Kecamatan Indramayu turut di hadiri Camat Indramayu diwakili, Kepala UPTD KB Kecamatan Indramayu, Lurah Margadadi, Babinsa Kelurahan Margadadi Serma Sugianto, Bhabinkamtibmas, dan puluhan para orang tua dengan anak stunting.

 

Serma Sugianto Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat menghadiri kegiatan tersebut menjelaskan adapun kegiatan ini untuk menurunkan angka anak Stunting di Kecamatan Indramayu.

 

“Pencegahan dan penekanan serta penurunan anak stunting dengan Tema” Hari Ceria Anak Sehat Indramayu Bebas Stunting,”Kata Serma Sugianto.

 

Ia menghimbau kepada para orang tua agar senantiasa selalu menjaga anak anaknya dari segi tempat dan makanan.

 

“Khusus untuk ibu ibu hamil agar rutin mengecek kesehatan dan untuk anak anak di bawah umur 5 tahun agar selalu menjaga kesehatan dan pola makannya dan kebersihan,”Pesan Babinsa.(Maskani)