Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Pelatihan PBB pada Security EP Balongan 

Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Pelatihan PBB pada Security EP Balongan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 061y Indramayu melaksankan Kegiatan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) Kepada anggota Security EP Pertamina Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

 

Pada Hari Rabu Tanggal 17 Juli 2024, Bertempat di Lapangan Parkir EP Pertamina Balongan sebagai Pengisi Materi dari Anggota Koramil 1601/Indramayu Serma Sukardi, dan Serma Lukman Anggota Koramil Indramayu.

 

Dalam kesempatan itu, Serma Lukman bersama Serma Sukardi menyampaikan bahwa pentingnya melaksanakan kegiatan untuk para Security di wilayah EP Pertamina Balongan tersebut.

 

“Materi PBB yang di dilatihkan kepada Security seperti, Sikap Sempurna, Sikap Istirahat, Penghormatan, Hadap Kanan/Kiri, Langkah tegap, dan Hormat kanan,”Kata Serma Sukardi saat dilokasi.

 

Masih di sampaikan Serma Sukardi bahwa, sebagai pengamanan wilayah dalam hal ini Security harus benar benar mampu menguasai materi tersebut.

 

“Di harapkan kepada semua Security agar serius dan fokus dengan pelatihan tersebut, Karena sebagai Security harus mampu dan bisa, dan Alhamdulillah selama Kegiatan Materi PBB telah selesai dilaksanakan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,”Pungkasnya.(Maskani)