Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Monitoring Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia 

Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Monitoring Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Aula Balaidesa Rawadalem Blok Talep RT/RW 01/01 Desa Rawadalem Kecamatan Balongan, Babinsa Koramil 1601 Indramayu melaksanakan Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia oleh Puskesmas Balongan Indramayu.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Suryadi kepala desa Rawadalem, lbu Hj.inta S.Kep.Ners Puskemas Balongan, Babinsa Desa Rawadalem Serka Suwanda, Bhabinmas Desa Rawadalem Bripka Tati Haryati SH, Ketua TP PKK Desa Rawadalem Ibu Tami, Para Kader Posyandu setempat.

 

Serka Suwanda Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat monitoring kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan Pelaksanaan Posyandu dalam rangka Pelaksanaan Bulan penimbangan Balita dan lansia di Desa Rawadalem.

 

“Kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan guna menjaga Kesehatan Ibu Hamil, dan Balita serta Lansia di wilayah Desa Rawadalem,”Kata Serka Suwanda saat bersama warga setempat

 

Ia menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu rutin melaksanakan pengecekannya dan menjaga kebersihan lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

 

“Agar warga masyarakat menjadi sehat, maka harus menjaga kebersihan dan keindahan untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan jangan lupa untuk selalu rutin mengecek kesehatan baik Ibu Hamil, Balita dan Lansia,”Pesannya Babinsa pada Warga.(Maskani)