Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Monitoring di Wilayah Sungai Prawira Tegalurung 

Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Monitoring di Wilayah Sungai Prawira Tegalurung 

 

24news.id.-Indramayu-Anggota Koramil 1601/Indramayu Peltu Tarman melaksanakan monitoring di Aliran sungai Prawira di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu yang tersumbat Kangkung dan Eceng gondok akibat hujan besar sehingga mengakibatkan arus air sungai tidak lancar, Minggu 7 Juli 2024.

 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto diwakili Peltu Tarman, Petugas dari Dinas PUPR BIDANG WORKSHOP, Koordinator penyuluh BPP Balongan, Raksa Desa Tegalurung, Ketua Kelompok Tani Harapan Mulya Desa Sukaurip beserta anggotanya.

 

Peltu Tarman Anggota Koramil 1601 Indramayu menyampaikan hasil dari kegiatan tersebut Adalah akan diturunkannya alat berat (Beko) dari Dinas PUPR untuk Normalisasi dan mengangkat tumpukan kangkung dan eceng gondok di wilayah sekitar.

 

“Alat Berat akan diturunkan pada Hari Senin Tanggal 08 Juli 2024 Pukul 09.00 WIB,”Kata Peltu Tarman saat berada di lokasi bersama petugas dan Poktan.

 

Ia juga berpesan kepada para kelompok tani dan para petugas yang lainnya agar di utamakan Gotong Royong dalam melaksanakan kegiatan dilokasi tersebut, sehingga pekerjaan akan semakin cepat dan ringan.

 

“Nantinya kita akan bekerja bersama sama dalam menyelesaikan tugas ini, dan mudah mudahan aliran air di sungai semakin lancar,”Harapannya.

(Maskani)