Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pendistribusian Alsintan Kepada Poktan

Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pendistribusian Alsintan Kepada Poktan

24news.id.-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan pendistribusian dan penyerahan alsintan mesin pompa 3 inc ( brigade Alsintan ) Kepada ketua Poktan Pangkalan Jaya yang Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Selasa 2 Juli 2024.

 

Hadir Pada Kegiatan pendistribusian tersebut Opik Hidayat Camat Balongan, Babinsa desa Balongan Serda Eka Nurcahyo, KA UPTD BPP Kecamatan Balongan, Penyuluh pertanian, dan Ketua Poktan Pangkalan Jaya.

 

Serda Eka Nurcahyo Babinsa Koramil 1601 Indramayu usai melaksanakan pendistribusian alat mesin pompa menyampaikan bahwa kegiatan ini guna untuk meningkatkan hasil Panen pada Petani di wilayah Binaannya.

 

“Meningkatkan program ketahanan pangan, Pemerintah mendistribusikan alat mesin pompa untuk para Petani dengan status pinajm pakai,”Kata Serda Eka Nurcahyo saat bersama Petani.

 

Ia berpesan kepada para Kelompok Tani dan Pompanisasi agar alat mesin pompa ini di gunakan dengan sebaik baiknya dan seperlunya saja.

 

“Gunakan alat mesin pompa ini dan setelah pemakaian agar di rawat dan di jaga supaya bisa awet dan tahan lama untuk keperluan kedepan,”Pungkasnya.(Maskani)