Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Sosial Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Sosial Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramipn1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Sosial dengan membantu menyeberangkan anak sekolah dan warga sekitar yang bertempat di SDN Margadadi 3 Jln.RA.Kartini Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu 22 Mei 2024.

 

Serma Sugianto Anggota Koramil 1601/Indramayu saat melaksanakan kegiatan Komsos menyeberangkan anak sekolah yang akan masuk sekolah dalam membantu lalu lintas untuk keselamatan pengguna jalan di wilayah sekitar.

 

“Agar anak anak sekolah merasa aman dalam menyeberang jalan yang mau masuk Sekolah baik dengan kendaraan roda dua maupun Pejalan Kaki,”Kata Serma Sugiyanto saat pelaksanaan.

 

Selain membantu anak anak menyeberangkan jalan raya yang hendak masuk sekolah maupun yang pulang dari sekolah, Babinsa Juga melaksanakan Silaturahmi ke pihak sekolah agar bisa saling membantu demi menyelamatkan anak didiknya.

“Alhamdulillah, kami melaksanakan Silaturahmi dengan pihak sekolah di sambut baik, dan pihak sekolah bersama Koramil 1601 Indramayu selalu bersinergi dalam segala bentuk apapun demi keselamatan dan kebaikan bersama,”Ungkap Babinsa saat melaksanakan kegiatan Silaturahmi.(Maskani)