Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Penyambutan Pemulangan Jama’ah Haji 

Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Penyambutan Pemulangan Jama’ah Haji 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Koramil 1601 Indramayu melaksanakan kegiatan menyambut pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Indramayu Kloter 07.

 

Pemulangan Jama’ah tersebut dengan Jumlah Jamaah 431 Orang Dan Petugas Haji 8 Orang Tahun 1445 H / 2024 M.

 

Hadir dalam kegiatan Penerimaan Pemulangan Jama’ah haji, Asda 1 Pemerintahan Drs H.Djajang Sudrajat, Sekertaris PPIH Kabupaten Indramayu, Kabag Kesra Kabupaten Indramayu, Ketua KBIH Kabupaten Indramayu, Ketua Kloter H.Syarudin, Plh Ka Kemenag Kab. Indramayu, Baznas, Para Jama’ah Haji dan petugas kloter 07 Berjumlah 431 orang Jamaah Haji Dan Petugas Haji 8 Orang Indramayu dan yang lainnya.

 

Danramil 1601 Indramayu melalui Babinsa Desa Margadadi Serma Sugianto yang didampingi Serka Permana menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah menyambut pemulangan Jama’ah yang telah menunaikan Haji.

 

“Alhamdulillah, Para Jama’ah Haji dari kabupaten Indramayu Kloter 07 pulang dengan selamat dan sehat,”Kata Serma Sugiyanto saat berada di Pendopo.

 

Ia juga mengucapkan Selamat kepada para Jama’ah Haji yang telah selesai menjalankan ibadah Hajinya.

 

“Sesuai harapan dan keinginan dari para Jama’ah, agar dari mulai pemberangkatan hingga pemulangan berjalan aman dan lancar,”Ucapnya.(Red***)