Koramil 1601 Indramayu Dampingi Kapolres Memberikan Bantuan Kursi Roda

Koramil 1601 Indramayu Dampingi Kapolres Memberikan Bantuan Kursi Roda

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu mendampingi Kegiatan Kapolres Indramayu AKBP Dr.M. Fahri Siregar, memberikan Bantuan Kursi Roda kepada orang jompo a/n Warmuah dengan usia 70 Tahun, yang bertempat di Jalan Ketapang Rt 04 RW 04 Kelurahan Bojongsari kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024.

 

Nampak hadir dilokasi Kapolres Indramayu AKBP Dr l.M Fahri Siregar, Kapolsek Indramayu bersama anggota, Babinsa Kelurahan Bojong Sari Koptu Nurmawan, Lurah Bojongsari dan beberapa warga masyarakat sekitar.

 

Babinsa Koramil 1601 Indramayu Koptu Nurmawan saat dilokasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Sosial kepada warga masyarakat di lingkungan khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

“Semoga dengan adanya bantuan Kursi Roda ini, bisa bermanfaat dan diharapkan dengan Kursi Roda tersebut, Ibu Warmuah bisa bergerak keluar rumah dengan muda dan bisa ber aktivitas sehari hari,”Kata Koptu Nurmawan saat berada di lokasi.

 

Sementara Warmuah (70) Warga masyarakat sekitar yang mendapatkan bantuan Kursi roda tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak yang terlibat dalam membantu dirinya yang membutuhkan.

 

“Semoga bapak dan Ibu Polisi serta tentara selalu sehat dan terus membantu bagi warga yang sedang kesulitan dan yang membutuhkan bantuan, selalu di berikan kesehatan, dan banyak Rejeki, Sert selalu dalam lindungan Allah saat dalam bertugas,”Ucapnya Warmuah

 

(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar