Koramil 1601 Indramayu Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke -78 

Koramil 1601 Indramayu Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke -78 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Mapolsek Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Koramil 1601 Indramayu melaksankan kunjungan Ke Polsek Indramayu, Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78.

 

Dalam kunjungannya, Danramil 1601/Indramayu yang di wakili Serma Lukman beserta anggota yang lainnya dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari ulang tahun ke-78 tahun 2024, dengan mengangkat tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

 

Kegiatan kunjungannya tersebut turut di hadiri Serma Lukman Beserta anggota Koramil 1601/Indramayu, Akp Indri Afsari SH di wakili Aiptu Sutarjo Beserta anggota Polsek Indramayu.

 

Dalam Kunjungannya Serma Lukman Babinsa yang mewakili Danramil 1601 Indramayu menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan menegaskan bahwa TNI -POLRI tetap Bersinergi.

 

“Selamat hari ulang tahun ke-78, semoga di hari ulang tahun ini kita selalu di berikan kesehatan dan selalu bersinergi,”Ucap Serma Lukman, pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024.

 

Ia berpesan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar tetap meningkatkan Sinergitas untuk membangun Bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas.

(Maskani)