Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 1614 Anjatan Bersama PPL Wilayah Patrol

Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 1614 Anjatan Bersama PPL Wilayah Patrol

24news.id.-Indramayu-Koramil 1614 Anjatan Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Sertu Suharto Babinsa desa patrol lor Melaksanakan kegiatan Komsos dengan PPL Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Rabu 19/6/2024.

Kegiatan komsos berlangsung tepatnya di blok seketeng Desa Patrol Lor dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan petugas penyuluh Pertanian di wilayah sekitar.

Sertu Suharto Babinsa Koramil 1614 Anjatan saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( kosmos) dengan PPL ( penyuluh pertanian Lapangan) membahas tentang pertanian.

“Dalam pembahasannya adalah berkaitan dengan alsintan yang akan di pinjam pakai,untuk petani para petani di wilayah sekitar,”kata Sertu Suharto.

Ia berharap nanti pada pelaksanaannya agar bisa diminimalisir terkait pinjaman mesin alsintan seperti mesin pompa untuk di lahan pertanian yang mencakup beberapa luas sawah di wilayah tersebut

“Jangan sampai nanti pada pelaksanaannya akan menimbulkan kisruh, mati kita jaga dan rawat agar mesin pompa ini bisa awet dan tahan lama serta peminjamannya secara bergantian antar petani,”Pungkasnya.(Maskani)