Komsos Anggota Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Bersama Warga Desa Luwunggesik

Komsos Anggota Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Bersama Warga Desa Luwunggesik

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610/Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial oleh Koptu Kadilan bersama warga Rt 08 blok Selatan Desa Luwunggesik Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.

 

Komunikasi sosial tersebut membahas terkait Kamtibmas dan pentingnya saling mencari dan memberikan informasi baik dari warga masyarakat maupun dari Babinsa setempat.

 

Koptu Kadilan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya kegiatan Komsos tersebut berharap masyarakat di desa Luwunggesik agar selalu hidup rukun sesama warga masyarakat sekitar.

 

“Bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan, sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga,”Kata Koptu Kadilan.

 

Masih dikatakan Koptu Kadilan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini di wilayah binaan.

 

“Terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, serta saling menghormati dan menghargai antar sesama warga dan saling hidup rukun dan bergotong royong,”Pungkasnya.(Maskani)