Kodim 0616 Indramayu Ramaikan Tournamen Futsal, Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

Kodim 0616 Indramayu Ramaikan Tournamen Futsal, Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

 

24news.id.-Indramayu-Dalam rangkain memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, dengan mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

 

Dalam hal ini Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga, bersama Kepala Staf Kodim ikut serta meramaikan kegiatan olahraga

futsal bersama yang digelar oleh Polres indramayu yang berlangsung di lapangan futsal Polres Indramayu, Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Kepandean, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerjasama dan tali silaturahmi antara personel TNI dan Polri serta dengan instansi yang lainnya.

 

Letkol Inf Yanuar Setyaga, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan sebagai sesama aparat keamanan yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat. Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga keamanan stabilitas dan keamanan wilayah

 

“Melalui kegiatan seperti ini, harapannya anggota TNI-Polri yang di lapangan bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing, “Kata Dandim

 

Sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Acara ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang hadir menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polres Indramayu dalam menyelenggarakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. Pihaknya berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan oleh semua instansi di masa yang akan datang.

(Maskani )