Kodim 0616 Indramayu hadiri acara HUT PWI ke-78 dan HPN tahun 2024

Kodim 0616 Indramayu hadiri acara HUT PWI ke-78 dan HPN tahun 2024

24news.id.-Indramayu-Persatuan wartawan Indonesia cabang Kabupaten Indramayu menggelar Launching rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2024 dan HUT PWI ke-78 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat PWI Indramayu Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu dengan dihadiri Forkopimda Indramayu dan ratusan tamu undangan.

Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu Dedi musasi menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan di yang gelar oleh PWI Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Forkopimda Indramayu dan unsur terkait yang telah hadir dalam undangan acara yang di selenggarakan oleh PWI Indramayu,semoga kita selalu bersinergi dalam bertugas,” Kata Demus saat sambutan, Rabu 10/1/2024.

Sementara Kodim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto yang di wakili Kapten Inf Dadang Iskandar menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya HUT PWI ke-78.

“Selamat atas kegiatan Hari ulang tahun Persatuan wartawan Indonesia (PWI) ke-78, semoga PWI tetap jaya dan selalu Independen dalam menjalankan tugasnya,”Ucapnya.