Kodim 0616 Indramayu Gelar Syukuran Peringati HUT Kodam III Siliwangi ke-78

Kodim 0616 Indramayu Gelar Syukuran Peringati HUT Kodam III Siliwangi ke-78

24news.id.-Indramayu-Kodim 0616/Indramayu melaksanakan Syukuran HUT ke-78 Kodam III Siliwangi yang digelar di Aula Joglo Makodim 0616/Indramayu. Pada hari Selasa, 21/5/2024.

Dalam kegiatan itu, nampak hadir Forkopimda Indramayu. Berbagai acara digelar dalam mengisi syukuran tersebut, diantaranya aksi pencak silat yang dilakukan oleh PSHT, serta membagikan paket sembako kepada para Veteran.

H.Syaefudin Ketua DPRD Kabupaten Indramayu menyampaikan, semangat TNI merupakan semangat rakyat untuk membangun Negara dan Bangsa,

“Selaku ketua DPRD Indramayu saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 78 bagi Kodam III Siliwangi dan tetap jaya,” Kata Ketua DPRD Indramayu.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, TNI Polri merupakan mitra yang kuat dalam hal motivasi dan inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Indramayu, untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam mengabdi untuk Bangsa dan Negara.

“Dengan kehadiran Letkol Inf Yanuar Setyaga sebagai Dandim 0616/Indramayu diharapkan bisa bersama-sama dengan pemda Indramayu untuk menyelesaikan segala permasalahan, Polres Indramayu siap bersinergi dengan Kodim 0616/Indramayu,” Ucap Kapolres Indramayu.

Masih di tempat yang sama, Dandim 0616/Indramayu menyampaikan, di usia yang ke-78 ini, Dandim mengajak kepada semua prajuritnya untuk bisa menjawab semua tantangan pada masanya. Dalam hal ini, Dandim juga mengajak agar para prajurit Kodim 0616/Indramayu semakin profesional di dalam bidangnya.

“Prajurit juga harus bisa berinovasi. Bersama masyarakat maupun komponen yang lain untuk bisa melaksanakan pengelolaan pemberdayaan nasional dan daerah, sebagai potensi-potensi kekuatan pertahanan,” Ujar Dandim Indramayu.(Maskani)