Kiki Zakiyah SE, Caleg terpilih Partai Gerindra menggelar Syukuran Kemenangan Pileg dan Pilpres

Kiki Zakiyah SE, Caleg terpilih Partai Gerindra menggelar Syukuran Kemenangan Pileg dan Pilpres

 

24news.id.-Indramayu-Pemilihan Umum serentak Pilpres dan Pileg 2024 telah Selesai dan telah di umumkan dari KPU Daerah hingga KPU RI, Kiki Zakiyah SE Caleg Incumben Partai Gerindra Dapil 2 kini terpilih lagi pada periode 2024-2029.

 

Atas kemenangannya tersebut,Kiki Zakiyah menggelar Syukuran dengan para Timsesnya baik Syukuran untuk Dirinya maupun atas Kemenangan Pilpres dengan Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka (Prabowo-Gibran).

 

Kegiatan syukuran tersebut di Hadiri Ratusan masa Timses dari berbagai Kecamatan yang bertempat di halaman Rumah Kiki Zakiyah Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu pada Hari Sabtu 6/4/2024.

 

Kiki Zakiyah Caleg terpilih dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tim sukses yang telah berjuang dan bekerja keras sehingga dirinya kini terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indramayu.

 

“Alhamdulillah saya beserta Keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Tim Sukses yang masih semangat dan masih Solid berjuang keras di lapangan, Sehingga saya terpilih kembali yang kedua Kalinya menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu,”Ucap Kiki

 

Masih di sampaikan Kiki bahwa acara syukuran tersebut di selenggarakan atas Kemenangan yang diraihnya dari Caleg DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

 

“Di selenggarakannya acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Capres dan cawapres pada pemilu 14 Februari 2024 lalu dengan memperoleh suara 716.780 (70,10%) dan menempati urutan ke dua se Jawa Barat setelah Kabupaten Subang yang memperoleh suara 715.639 (74,00%).

 

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu yang telah memilih Prabowo Gibran pada pemilu lalu,Sehingga memperoleh suara tertinggi ke dua di Jawa Barat,”Ucapnya.

 

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD dirinya akan terus mengemban amanah masyarakat melalui Aspirasi, Acara tersebut di tutup dengan Do’a dan Buka bersama serta pembagian Bingkisan kepada para Tim Suksesnya.

(Maskani)