Kepedulian TNI AD, Babinsa Koramil 1603 Lohbener Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Kepedulian TNI AD, Babinsa Koramil 1603 Lohbener Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Sabtu tgl 27 Juli 2024 sekitar Pukul 06.40 WIB, Serda Rasjono Anggota Koramil 1603/Lohbener Melaksanakan Kegiatan Membantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan yang bertempat di depan SDN 1 Lohbener Indramayu.

 

Dalam kegiatan Pam Rawan Pagi dan Siang yang dilaksanakan oleh Personil anggota TNI AD dalam hal ini Koramil 1603 Lohbener Jajaran Kodim 0616 Indramayu menempati lokasi jalan raya beberapa tempat pengaturan yang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan guna menuju ke Sekolahnya.

 

Serda Rasjono menyampaikan, Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik masyarakat yang sedang beraktivitas maupun anak-anak sekolah yang akan menuju ke sekolahnya,”Kata Serda Rasjono saat melaksanakan giat.

 

“Tentara Penolong Masyarakat Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas TNI AD selalu turun kelapangan dengan hadir untuk masyarakat,”tambahnya.

 

Masih Menurutnya, dengan adanya anggota TNI AD di jalan raya dan di persimpangan jalan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang hendak beraktivitas.

 

“Kami bantu anak-anak sekolah saat akan menyeberang, sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama dan hadirnya Tentara diterjunkan kejalan juga dapat meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan,”Tutupnya.(Maskani)