Kembangkan Keterampilan dan Tumbuh Kemandirian, MCC Adakan Camping Ceria 

Kembangkan Keterampilan dan Tumbuh Kemandirian, MCC Adakan Camping Ceria 

 

24news.id.-Majalengka,-Mahameru Climbing Club menyelenggarakan acara Camping Ceria MCC dengan tujuan agar anak mengembangkan ketrampilan dan membantunya untuk tumbuh mandiri, acara Camping Ceria MCC diikuti sebanyak 19 anak, yang di laksanakan di lokasi Bumi Perkemahan Curug Leles Lengkong Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Minggu 07/07/2024.

 

Menurut Owner MCC Marif Yoga YP menyampaikan bahwa kegiatan berkemah dapat membantu anak-anak mengembangkan ketrampilan dan membantunya untuk tumbuh mandiri, Ada begitu banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari kegiatan Camping Ceria MCC tersebut.

 

“Saya berharap dari kegiatan Camping Ceria MCC Sebagai dasar Refreshing untuk persiapan menghadapi banyaknya perlombaan yang akan diikuti pada bulan selanjutnya baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional,”Harapannya.

 

Masih dikatakan Marif Yoga, ada banyak manfaat dalam kegiatan Camping Ceria MCC yaitu meningkatkan Rasa Percaya diri, Mengembangkan Ketrampilannya, Mengajarkan Ketrampilan Sosial, Mengajarkan Tentang Kehidupan Alam, dan Membantu tumbuh lebih Mandiri.

 

Dalam acara giat kemah ini cara yang baik untuk bersenang-senang sekaligus kegiatan menarik all-in-one. Perkemahan dan menyediakan banyak kegiatan untuk dilakukan saat berkemah termasuk olahraga, berenang, hiking dan bentuk-bentuk lain dari kesenangan keluarga yang bisa dinikmati bersama anak-anak peserta kemah.

 

Salah satu Anggota MCC, Samsul Ramadhan Mengungkapkan “saya merasa senang degan adanya camping ceria MMC Bisa menikmati alam dan bisa melatih kebersamaan dengan teman teman dalam merakit tenda dan beberapa permainan selama camping ceria,” Ungkap Samsul rasa senangnya.

 

Masih di tempat yang sama, Slamet ayah dari Shibab menyampaikan bahwa ” acara camping ceria MMC ini sangat baik buat kepribadian anak saya, untuk menjadi jiwa yang mandiri dan tangguh dan saya juga merasa senang dan berterima kasih kepada MCC atas kegiatan Camping Ceria karena bisa menjalin silaturahmi,”Pungkasnya.(Red***)