Kegiatan Pelantikan Ketua BPD Dan Anggota Desa Tersana Berjalan Khidmat

Kegiatan Pelantikan Ketua BPD Dan Anggota Desa Tersana Berjalan Khidmat

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri Kegiatan Pelantikan Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD ) serta pelantikan Anggota BPD Baru di Desa Tersana kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu.

 

Melalui Serda Soleh Babinsa desa Tersana Anggota Koramil 1605 Menghadiri kegiatan Pelantikan ketua BPD Baru serta pelantikan anggota BPD Baru masa jabatan 2024 – 2030 yang bertempat di aula desa Tersana pada hari Rabu 15 Mei 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sulardi Camat Sukagumiwang beserta Staf kecamatan, Tamrin PJ Kuwu Tersana beserta Pamong desa, Serda Soleh Babinsa Tersana, Faturohman Ketua BPD desa Tersana, ketua Rt dan RW desa Tersana, Drs H.Walid Rohaniawan, dan para tokoh yang lainnya.

 

Serda Soleh Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang saat melaksanakan kegiatan menyampaikan kepada para peserta yang dilantik agar selalu mengemban amanah dengan benar dan baik serta menjalankan tugasnya.

 

“Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan aman lancar dan tertib, dan berharap dengan dilantiknya pengurus Baru maka semuanya serba baru, baik tenaganya, pikirannya dan inovasinya,”Kata Serda Soleh saat kegiatan berlangsung.

 

Ia berpesan kepada para pengurus yang baru agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan dan TNI-POLRI serta warga masyarakat di wilayah sekitar.

 

“Jaga Sinergitas antara Pemerintahan, TNi, Polri dan Warga masyarakat di wilayah sekitar untuk menuju pembangunan yang lebih baik dan maju lagi di wilayah desanya,”Pungkasnya.(Maskani)