Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 3 Kabupaten Cirebon, Mendapatkan Pengamanan dari Polres Indramayu

Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 3 Kabupaten Cirebon, Mendapatkan Pengamanan dari Polres Indramayu

 

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji di Asrama Haji Indramayu yang terletak di Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/5/2024)

Pemberangkatan calon jamaah haji Kloter 3 Kabupaten Cirebon dari Asrama Haji Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka, dilakukan dengan pengawalan ketat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa pengamanan keberangkatan calon jamaah haji melibatkan berbagai pihak, termasuk TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu.

“Jumlah Calon Jamaah Haji Kloter 3 Kabupaten Cirebon sebanyak 432 orang, terdiri dari 185 laki-laki dan 247 perempuan,” kata AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Para calon jamaah haji Kloter 3 Kabupaten Cirebon dijadwalkan berangkat menuju Bandara BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka pada pukul 11.20 WIB.

Pengamanan ketat diterapkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemberangkatan.

“Kami memastikan seluruh proses keberangkatan berjalan dengan tertib dan aman. Kerjasama dengan TNI, Satpol PP, dan Dishub sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para calon jamaah haji,” ungkap Kapolres Indramayu

Lebih lanjut, AKBP M. Fahri Siregar berharap para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan lancar.


“Kami berharap dengan pengamanan yang optimal, para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan kembali ke tanah air dengan selamat serta membawa berkah,” ujarnya.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

“Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan perjalanan ibadah haji tahun ini dapat berjalan dengan sukses,” harap Kapolsek.