Kalapas Indramayu Komitmen Beri Hak Warga Binaan Sesuai Ketentuan, Tanpa Diskriminasi dan Gratis

Kalapas Indramayu Komitmen Beri Hak Warga Binaan Sesuai Ketentuan, Tanpa Diskriminasi dan Gratis

24news.id.-Indramayu- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono, menyatakan komitmennya dalam memenuhi hak-hak kepada warga binaan tanpa diskriminasi dan gratis.

Hal ini disampaikan Hero, saat memberikan pengarahan dan memperkenalkan Pejabat Pengawas baru, yakni Kasi Adm. Kamtib, Topa Maulana dan Kasubag Tata Usaha, Puspo Widodo, pada Kamis (12/09/2024), di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIB Indramayu.

“Saya berkomitmen untuk melaksanakan pemberian hak-hak warga binaan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa diskriminasi dan secara gratis tanpa dipungut biaya,” ucap Hero.

Pada kesempatan itu, Hero berpesan kepada WBP agar dapat menjaga kondusifitas, suasana guyub, serta kebersihan di lingkungan Lapas Kelas IIB Indramayu.

Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Indramayu, Donny Yudha Pratama menyampaikan, agar warga binaan dapat melaporkan segala keluhan kepada Petugas demi menghindari gangguan Kamtib.

“Kepada warga binaan jika terdapat keluhan, permasalahan agar disampaikan kepada petugas untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Donny.

(Maskani)