Jelang Idul Adha, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos

Jelang Idul Adha, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui anggota Serka Dadiyanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan RT dan Pamong membahas tentang malam Idul Adha.

 

Pembahasan tersebut terkait keamanan dan ketertiban agar Kondisi wilayah Desa Tanjungpura Aman dan tertib tidak ada Hal-hal yang dapat merugikan warga itu sendiri maupun Orang lain.

 

“Agar sama sama saling peduli terhadap lingkungan, kegiatan dilaksanakan di Kantor Balaidesa Tanjungpura Kecamatan Karangampel,”Kata Serka Dadiyanto bersama Pamongdesa, Pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024.

 

Ia menghimbau agar semua warga masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban saat malam Idul Adha, dan untuk para orang tua agar menjaga anak anaknya supaya tidak terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri.

 

“Para orang tua agar menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat dalam hal hal negatif dan pergaulan bebas serta tidak bergabung dalam geng motor dan terlibat tawuran,”Pesan Babinsa.(Maskani)