Jalin Sinergitas dengan Pemdes,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos

Jalin Sinergitas dengan Pemdes,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pamong Desa yang bertempat di kantor Balaidesa Pasekan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu,Senin 6 Mei 2024.

 

Hal tersebut dilakukan guna untuk menjalin tali Silaturahmi antar TNI dan masyarakat serta Pemerintah desa setempat di wilayah Binaannya sekitar.

 

Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Subagyo dalam kegiatan Komsosnya di sambut baik oleh pamong desa Pasekan

 

Sertu Subagyo dalam kegiatannya menjelaskan bahwa kegiatan Komsos dengan pamongdesa setempat guna menjalin Silaturahmi dan mengetahui kondisi wilayah Desa Pasekan

 

“Menghimbau agar senantiasa waspada menghadapi situasi lingkungan dan mengenai Kamtibmas agar kita sama-sama menjaga wilayahnya masing masing,”Kata Sertu Subagyo.

 

Masih dikatakan Sertu Subagyo,Menjalin silaturahmi dengan Pamongdesa Pasekan untuk mendapatkan informasi dan mengetahui kondisi wilayahnya.

 

“Segala permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan pencegahan dini, dan membahas Kamtibmas supaya memberikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol dan mengetahui situasi wilayah pasekan,”Pungkasnya.(Maskani)