Jalin Silaturahmi, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos Dengan Warga

Jalin Silaturahmi, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos Dengan Warga

24news.id.-Indramayu-Sertu Budi H, anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Desa Karangampel Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membahas tentang keamanan dijalan raya dalam mencari nafkah buat keluarga agar tetap selamat dalam menjalankan aktivitas.

Sertu Budi H, anggota Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu saat melaksanakan Komsosnya menyampaikan kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan kondusifitas lingkungan sekitarnya.

“Di harapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar warga masyarakat merasa nyaman,”Kata Sertu Budi H.

Dengan kegiatan ini, berharap dapat mempererat tali Silaturahmi dan kehadiran TNI di tengah tengah warga masyarakat dapat membantu warga masyarakat yang sedang kesulitan.

“Kepada warga masyarakat di himbau agar selalu berkoordinasi dan melaporkan segala bentuk kejadian yang dapat menggangu lingkungan warga dan lingkungan masyarakat,”Pungkasnya.(Maskani)