Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat dan Tukang Becak,Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos 

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat dan Tukang Becak,Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Giat Komsos bersama masyarakat dan tukang becak desa juntikebon, Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu Indramayu,Kamis 18/4/2024.

 

 

Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan seluruh anggota TNI di wilayah Binaannya,hal tersebut dilakukan oleh Koptu purwanto Babinsa Desa juntikebon Koramil 1609/Juntinyuat dengan Warga masyarakat.

 

 

 

Koptu Purwanto saat melakukan Komsos mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya giat komsos ini untuk mengajak para masyarakat desa juntikebon untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di wilayahnya.

 

“Mulai dari diribkita sendiri,untuk menghindari kehilangan baik barang maupun kendaraan disekitar kita dan juga untuk menjalin ke akraban antara Babinsa dan masyarakat desa juntikebon,”Kata Koptu Purwanto.

 

Dirinya menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan Sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah serta Unsur terkait beserta Warga Masyarakat Binaan di wilayah.

 

“Dengan dilakukannya Komsos ini, Alhamdulillah situasi dan kondisi wilayah dapat di ketahui dan bisa di monitor untuk keamanan dan ketertiban wilayah sekitar,”Pungkasnya.(MSI)