Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kordinasi, Babinsa Koramil 1602 Sindang Laksanakan Komsos

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kordinasi, Babinsa Koramil 1602 Sindang Laksanakan Komsos

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kantor Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah, Pamong dan Pol PP Kecamatan Cantigi.

 

Dalam komsosnya tersebut turut di hadiri, Babinsa Panyingkiran Kidul Koptu Yudha Afriyanto, Lurah Desa Panyingkiran Kidul Sutrisno, Pol PP Kecamatan Cantigi Topik, dan Pamong Desa Panyingkiran Kidul Karto.

 

Koptu Yudha Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya menjelaskan adapun maksud dan tujuan untuk Menjalin silaturahmi bersama Pamongdesa dan warga masyarakat, pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024.

 

“Mendapatkan Informasi tentang kamtibmas di Desa Penyingkiran Kidul, dan agar selalu berkoordinasi apabila ada Hal hal yang menonjol di Desa Panyingkiran Kidul,”Kata Koptu Yudha.

 

Ia juga menghimbau kepada Pamongdesa dan warga masyarakat agar lebih di tingkatkan lagi untuk keamanan dan ketertiban wilayah sekitar Desa Panyingkiran kidul.

 

“Mari kita sama sama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah dengan melaksanakan Poskamling dan Siskamling bersama warga masyarakat sekitar,”pungkasnya.(Maskani)