Jalin Silaturahmi Bersama dengan Petani dan Tingkatkan Ketahanan Pangan Nasional 

Jalin Silaturahmi Bersama dengan Petani dan Tingkatkan Ketahanan Pangan Nasional 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan para Petani desa Babadan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Sabtu 11/5/2024.

 

Bertempat di Blok sumur Bidadari RT 012/RW 04 Desa Babadan,Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan tersebut berlangsung

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa 1602 Sindang oleh Sertu kadiri yang di sambut baik oleh para Petani desa babadan di wilayah Binaannya tersebut.

 

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan berlangsung mengatakan bahwa maksud dan tujuannya diadakan kegiatan tersebut Menjalin silaturahmi bersama para petani di wilayah sekitar.

 

“Mendapatkan informasi tentang pertanian dan Pompanisasi wilayah babadan, supaya memberikan informasi permasalahan permasalahan yang ada di petani tersebut,”Kata Sertu Kadiri.

 

Dirinya menghimbau kepada para Petani dan Warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta saling memberikan informasi terkait permasalahan yang ada di wilayah tersebut agar bisa di deteksi secara dini dan mencegahnya.

 

“Gotong royong dengan warga sekitar dan selalu berkomunikasi agar bersama sama selalu menjaga Kondusifitas wilayah supaya warga masyarakat merasa aman dan nyaman,”Pesannya.(Maskani)