Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos Dengan Pamongdesa 

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos Dengan Pamongdesa 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos dengan Pamong dan Warga masyarakat setempat yang berlangsung di Balai Desa Kaplongan Lor Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

 

Serda Saryadi Anggota Koramil 1608/Karangampel saat melaksanakan kegiatan Komsos mengatakan bahwa komunikasi sosial dengan pamong dan warga membahas tentang Kondusifitas keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

“Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, maka dari itu kita harus benar-benar peduli terhadap lingkungan,”Kata Serda Suryadi saat bersama Pamongdesa.

 

Menjalin silaturahmi terhadap sesama, kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Kaplongan Lor bersama Serda Saryadi Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Imron Pamongdesa, Darma dan Kamito selaku Warga, pada Jum’at 28/6/2024.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah (Appem) dan untuk terkait.(Maskani)